SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DPMPTSP KABUPATEN SANGGAU

//DPMPTSP KAB. SANGGAU//

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau dari Bapak Joni Irwanto, S.IP kepada Bapak Drs. Alipius, M.Si yang dilaksanakan pada Senin, 7 Oktober 2019 di ruang rapat Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga kontrak beserta Ibu – ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau.

Adapun acara tersebut adalah merupakan acara pisah sambut antara Pejabat yang lama, yaitu Joni Irwanto selaku Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP dengan Drs. Alipius, M.Si selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP yang definitif dilantik sesuai Keputusan Bupati Sanggau Nomor : 821 / 161 / BKPSDM – C tanggal 30 September 2019 tentang Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Sanggau, serta juga merupakan acara Serah Terima Ketua Unsur Pelaksana DWP DPMPTSP dilanjutkan pertemuan bulanan DWP.

Dalam kesempatan tersebut, Joni Irwanto menyampaikan beberapa patah kata serta kesan dan pesannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP serta menyinggung tentang masalah kinerja para PNS dan tenaga kontrak dalam mengimplementasikan tugas dan fungsinya terhadap pelayanan publik. “Saya berharap agar Bapak – Ibu baik PNS maupun tenaga kontrak tetap selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Drs. Alipius, M.Si juga menyampaikan beberapa hal menyangkut proses pelaksanaan kepemimpinannya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP yang baru bahwa beliau tetap meneruskan program yang telah dijalankan oleh pejabat yang sebelumnya, dan berharap semua jajaran di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau agar dapat mendukungnya untuk melaksanakan tugas sebagai Pimpinan OPD dan bekerja dengan hati, melayani masyarakat secara profesional. “Saya mengharapkan agar seluruh pegawai pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau selalu berkoordinasi dengan saya dalam hal melaksanakan tugas, berhubung saya masih baru disini. Jangan sungkan untuk mengingatkan saya apabila saya ada melakukan kesalahan dan kekhilafan” ujar beliau. “Saya juga berharap ibu – ibu DWP ini selaku pendamping para suaminya di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan PTSP, agar selalu mensupport suaminya dalam menjalankan tugas.” Lanjut beliau.

Terakhir dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan Dokumen Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau antara Pejabat yang lama dengan Pejabat yang baru, kemudian diakhiri dengan foto bersama seluruh jajaran pegawai di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.