RAPAT EVALUASI PENILAIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DPMPTSP KAB. SANGGAU

// DPMPTSP KAB. SANGGAU//

Di awal tahun ini tepatnya tanggal 2 Januari 2019, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau (DPMPTSP) mengadakan rapat bersama jajarannya di lantai 2 ruang rapat DPMPTSP Kabupaten Sanggau. Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi hasil dari pelaksanaan program kegiatan dan kinerja para staf dari jajarannya serta sebagai upaya introspeksi untuk peningkatan dan mengoptimalkan kinerja kedepannya.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau (DPMPTSP), Drs. Joko Prihanto dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau, Ir. Zaenal serta dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staf serta tenaga kontrak pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan rapat tersebut, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau Drs. Joko Prihanto memaparkan pokok – pokok pembahasan dalam hal evaluasi program kegiatan yang telah berjalan, dan rencana pelaksanaan program kegiatan tahun depan. Beliau berharap untuk kedepannya, para pegawai dari jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau (DPMPTSP) lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan program kegiatan sesuai dengan yang telah direncanakan dan disusun dalam RKA Tahun Anggaran 2019.

Selain itu, beliau juga menekankan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas setiap pegawai dalam pelaksanaan tugasnya. Sampai masalah disiplin pegawai juga menjadi sorotan beliau dalam kesempatan tersebut, dan dihimbau agar para pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau berpegang teguh dan mentaati peraturan sebagai Aparatur Sipil Negara baik dalam hal berpakaian, berprilaku, serta dalam berinteraksi dengan masyarakat dalam pelayanan publik. Disiplin kerja juga harus ditegakkan, mulai dari apel pagi, masuk kerja dan sampai pulang kerja. “Hal ini adalah untuk diri sendiri, untuk instansi, dan juga untuk masyarakat.” imbuh beliau.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.